Luca Modric Ingin Real Madrid Juara!

Luka Modric sangat ingin mengakhiri puasa gelar Real Madrid di La Liga setelah empat tahun tanpa trofi domestik. Skuad Santiago Bernabeu terakhir memenangkan La Liga di musim 2011-12, ketika mereka mengumpulkan 100 poin untuk mengalahkan Barcelona di urutan kedua, yang sekaligus menjadi akhir dari karir Guardiola di Barca. Mereka sejak itu telah gagal untuk memenangkan […]

Luka Modric

Luka Modric

Luka Modric sangat ingin mengakhiri puasa gelar Real Madrid di La Liga setelah empat tahun tanpa trofi domestik.

Skuad Santiago Bernabeu terakhir memenangkan La Liga di musim 2011-12, ketika mereka mengumpulkan 100 poin untuk mengalahkan Barcelona di urutan kedua, yang sekaligus menjadi akhir dari karir Guardiola di Barca.

Mereka sejak itu telah gagal untuk memenangkan gelar domestik, , dengan Barcelona memenangkan tiga gelar dan Atletico Madrid satu lainnya selama empat musim terakhir.

“Saya belum memenangkan liga dan mudah-mudahan ini adalah tahunnya,” ujar Modric kepada wartawan.

“Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah prioritas kami karena untuk klub seperti Real Madrid, empat tahun tanpa memenangkan trofi itu terlalu panjang. Itu tidak berarti kami tidak ingin memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan segala sesuatu yang kami mainkan.”

“Ini mungkin skuad terbaik yang pernah bermain saya dengannya. Kami memiliki banyak kualitas dan posisi masing-masing ditutupi oleh dua atau tiga pemain. Ini adalah skuad yang mengesankan.”

Modric yang saat ini tengah cedera lutut, optimis tentang kesembuhannya dan ingin segera kembali ke tim..

“Saya baik-baik saja. Setiap hari saya merasa lebih baik. Saya bekerja banyak sekali dan sulit untuk mendapatkan diri saya bisa kembali secepat mungkin,” tambahnya.

“Saya berlatih setiap hari dan berharap untuk kembali segera. Saya merasa lebih baik, tapi saya tidak bisa mengatakan kapan saya akan tersedia lagi.”

 

Sepakbola.cc