Lucas Digne Klarifikasi Kabar Akan Tinggalkan Barcelona

Lucas Digne telah lakukan klarifikasi terkait kabar jika dirinya akan meninggalkan Barcelona. Hal ini sempat kagetkan fans Barca.

Lucas Digne

Berita Transfer Liga Spanyol – Lucas Digne telah lakukan klarifikasi terkait kabar jika dirinya akan meninggalkan Barcelona. Hal ini sempat kagetkan fans Barca.

Lucas Digne (23 tahun) dikabarkan telah klarifikasi kabar mengagetkan jika dirinya akan meninggalkan skuad Barcelona. Pemain Prancis itu lantas dengan serius membantah klaim yang mengatakan ia akan meninggalkan Barcelona di musim 17/18.

Lucas Digne sendiri sudah bergabung dengan Barcelona dari kubu PSG di bulan Juli 2016. Digne lantas membuat tak kurang 26 penampilan di semua kompetisi di musim debutnya. Digne juga masih punya kontrak di Barca hingga Juni 2021 mendatang.

Laporan yang sempat ramai beredar mengatakan jika dirinya mulai tidak senang dengan situasinya di tim Catalan. Meski sudah menghebohkan, namun Digne dengan tegas langsung membantah semua kabar tak sedap tersebut.

“Saya memang sudah mendengar ada beberapa rumor yang mengatakan kalau saya bisa pergi dari Barcelona, namun saya pastikan kalau semua itu adalah omong kosong, itu berita palsu cui,” protes Digne melalui MD.

“Jelas saja kalau saya akan terus bertahan di Barcelona. Tujuan saya adalah bagaimana saya bisa bermain di Barcelona selama beberapa tahun lagi. Tak ada tuh yang namanya diskusi soal masa depan saya diluar Barca.”

“Saya masih antusias menantikan musim depan. Saya hanya mau terus berjuang keras untuk bermain lebih sering dan meninggalkan jejak di Barca. Saya masih ingin menjadi masa depan klub hebat ini dan memenangkan lebih banyak lagi trofi bergengsi. Ya, saya sudah tidak sabar lagi nih bro,” pungkasnya dengan tidak sabaran.

Sepakbola.cc