Luis Enrique: Barcelona Akan Kembali Jalani Masa Suram

Raksasa Catalan, FC Barcelona, sempat merosot penampilannya usai ditekuk Real Madrid. Namun Barca berhasil bangkit, namun sang pelatih, Luis Enrique, justru mengatakan bahwa Barca akan kembali mengalami masa suram. Nah loh??

Raksasa Catalan, FC Barcelona, sempat merosot penampilannya usai ditekuk Real Madrid. Namun Barca berhasil bangkit, namun sang pelatih, Luis Enrique, justru mengatakan bahwa Barca akan kembali  mengalami masa suram. Nah loh??

Luis Enrique sempat dihujat usai kekalahan Barcelona atas Real Madrid 1-3 di Laga El Clasico, lalu kemudian Barca ditekuk 1-0 oleh Celta Vigo sepekan kemudian. Namun kemudian Barcelona bangkit dan berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun.

Dalam laga terakhir mereka, Barcelona berhasil menggilas Sevilla dengan skor 5-1 yang juga ditandai dengan rekor Lionel Messi meraih top skorer sepanjang masa di ajang La Liga.

Namun demikian, sang pelatih Barcelona, Luis Enrique justru melontarkan nada pesimis terkait hari depan Barca, “Barcelona akan kembali mengalami masa suram. Semoga saja dugaan saya salah. Namun naif jika saya tak berpikir seperti itu. Ini tentunya akan mempengaruhi mental para pemain. Tapi, itu bagian dari proses menuju kesuksesan,” alsan Enrique kepada Goal.

Barca akan berhadapan dengan  APOEL Nicosia di GSP Stadium pada matchday kelima Grup F Liga Champions, Rabu (26/11/2014) dini hari WIB. Barcelona wajib mengantongi nilai penuh untuk tetap membuka peluang lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

“Kami mengharapkan partai yang sulit seperti di pertemuan pertama. Kami membutuhkan poin maksimal untuk melebarkan harapan menjadi juara grup,” tambah Luis Enrique.

“Kami ingin bermain di kandang pada leg kedua di babak 16 besar. Hal itu akan memberi kami keuntungan. Jadi, APOEL adalah musuh yang harus kami kalahkan,” tutupnya.

Sepakbola.cc