Luis Enrique Minta Disalahkan atas Kejelekan Barca

Luis Enrique secara mengejutkan minta disalahkan atas kejelekan Barcelona. Penjelasannya sontak membuat semua fans terpana.

Luis Enrique

 

Luis Enrique secara mengejutkan minta disalahkan atas kejelekan Barcelona. Penjelasannya sontak membuat semua fans terpana.

Pelatih Barcelona itu baru-baru ini memang telah menyatakan bahwa ia punya barisan pemain terbaik dan mengaku lebih pantas untuk disalahkan atas performa buruk Barcelona belakangan ini. Ia tak mau skuad menderita kritik.

Banjir deras kritikan tentang performa buruk Barcelona masih terus datang untuk para pemain, cara bermain serta metode kepelatihan Barcelona saat ini. Enrique lantas pasang badan.

“Soal perubahan hasil itu adalah tanggung jawab saya! Saya pikir skuat ini adalah skuad terbaik dalam tiga musim terakhir, tapi manajer masih tetap buruk. Jadi ya ini adalah perbedaannya.”

“Saya mengatakan skuad kami (Barcelona) adalah yang terbaik namun saya juga harus membuktikan hal ini dengan hasil yang baik juga, dan sejauh ini itu semua memang belum terjadi.”

“Pendapat saya masih sama setidaknya untuk saat ini. Ingat, masih banyak laga yang tersisa untuk membuktikan bahwa skuad ini mampu meraih hasil yang bagus,” pungkas Enrique.

Hingga jornada ke-13 La Liga Spanyol, Lionel Messi cs sudah mengumpulkan 27 poin dan berada di peringkat dua klasemen sementara. Mereka akan menjalani laga melawan Hercules dalam laga pertama Copa Del Ray sebelum dua hari berselang akan menghadapi Real Madrid.

Sepakbola.cc