El Clasico Tak Berarti Bagi Barcelona Kata Luis Enrique!

Manajer Barcelona Luis Enrique kecilkan arti El Clasico Sabtu ini vs Real Madrid dan tidak berpengaruh pada perburuan gelar juara katanya.

Luis Enrique

Liga Spanyol  - El Clasico Tak Berarti Bagi Barcelona Kata Luis Enrique!

Manajer Barcelona Luis Enrique mengecilkan arti dari laga El Clasico Sabtu dengan Real Madrid dan bersikeras bahwa laga ini tidak akan menentukan dalam perburuan gelar Liga.

Barca akan menghadapi laga ini dengan ketertinggalan enam poin di belakang skaud asuhan Zinedine Zidane di puncak klasemen dan perlu menghindari kekalahan untuk tetap menjaga jarak mereka dengan Madrid.

Konsekuensi dari kekalahan ketiga mereka di liga musim ini akan menjadi sesuatu yang besar bagi skuad asuhan Luis Enrique dengan mereka akan tertinggal 9 poin, namun eks manajer Roma itu tak ingin menganggap laga El Clasico ini sebagai laga penentuan gelar juara.

Dia mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers-nya: “Apapun hasilnya, saya tidak berpikir siapa pun bisa mengatakan itu adalah hasil yang menentukan (dalam perburuan gelar).”

“Ini pertandingan ke-14 musim ini. Jelas Madrid bisa mengambil kesempatan memimpin semakin jauh, tapi apa pun hasil laga ini saya tidak berpikir itu akan menjadi penentu perburuan gelar liga.”

“Permainan ini adalah kesempatan kami untuk mengalahkan Real Madrid dan untuk lebih dekat ke puncak klasemen, tidak lebih dari itu.”

Luis Enrique tidak berpikir kemenangan akan mengakhiri kritik atas timnya dengan penampilan buruknya dalam beberapa pekan terakhir, dia menambahkan, “Sangat penting untuk memenangkan laga El Clasico karena mereka adalah lawan utama kami, tapi untuk berpikir bahwa menang atas akan menempatkan semua kritik ke belakang kami, sepertinya itu tidak akan terjadi. Akan selalu ada kritik.”

Sepakbola.cc