Luis Enrique Makin Kagumi Luis Suarez dan Andres Iniesta

197

Sepakbola, Liga Spanyol – Luis Enrique semakin kagum performa Luis Suarez dan Andres Iniesta. Barcelona sudah tak ketergantungan lagi dengan Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Luis Enrique Makin Kagumi Luis Suarez dan Andres Iniesta

Sepakbola, Liga Spanyol – Luis Enrique semakin kagum performa Luis Suarez dan Andres Iniesta. Barcelona sudah tak ketergantungan lagi dengan Lionel Messi.

Luis Enrique, pelatih Barcelona, memang dibuat semakin kagum melihat performa ciamik Luis Suarez dan Andres Iniesta. Enrique sendiri awalnya hanya mencadangkan Andres Iniesta ketika tim menang atas Granada, namun ia masih memerlukan peran gelandang senior tersebut.

“Semuanya soal bagaimana anda membuat para pemain dalam kondisi terbaik mereka ya. Andres Iniesta itu perlu waktu untuk kembali ke bentuk terbaiknya usai cedera. Dia sekarang sudah bisa kembali menunjukkan itu di latihan dan semakin luar biasa. Kami akan tetap mengandalkannya di fase krusial musim ini juga,” puji sang pelatih.

Sementara Luis Suarez ia nilai bisa memberikan sentuhan karakter yang dibutuhkan oleh tim di atas lapangan gantikan posisi Messi. Bintang dengan gigi paling ditakuti lawan itu mencetak satu gol dan satu assist, ketika Barca menang atas Granada pekan lalu.

“Wah, ada jauh lebih banyak hal yang hebat dalam diri Luis Suarez, bahkan lebih dari sekedar gol saja,” puji Enrique.

“Kehebatan semua striker kami adalah mereka bisa beradaptasi dengan apa yang dibutuhkan tim. Suarez itu berikan begitu banyak kontribusi dengan karakter dan determinasi. Ini tidak hanya soal apa yang ia lakukan, tapi juga bagaimana dia melakukannya di Barca.”