Luis Enrique Ogah Bahas Cedera Bintang Madrid Ini

9

Luis Enrique ternyata semakin ogah membahas cedera bintang Real Madrid yang satu ini. Ia ungkapkan kekesalan soal hal itu.

Liga Spanyol  - Luis Enrique Ogah Bahas Cedera Bintang Madrid Ini

Liga Spanyol  - Luis Enrique Ogah Bahas Cedera Bintang Madrid Ini

 

Luis Enrique ternyata semakin ogah membahas cedera bintang Real Madrid yang satu ini. Ia ungkapkan kekesalan soal hal itu.

Luis Enrique memang mulai menolak membicarakan cedera yang dialami oleh Gareth Bale. Seperti diketahui, Bale mengalami cedera dan dipastikan akan absen membela Real Madrid dalam pertandingan El Clasico yang dinantikan banyak giboler’s.

Enrique lantas merasa jika cedera pemain adalah hal yang wajar dalam sepakbola. Terlebih, jadwal El Clasico sudah ditentukan sejak beberapa waktu lalu.

“Saya ogah banget membicarakan soal cedera dari kedua tim. Cedera adalah hal yang wajar dalam sepakbola cui. penjadwalan sudah disusun sedemikian rupa dan memang akan selalu ada cedera di klub. Madrid sendiri
memiliki banyak pemain level tinggi di semua lini lapangan,” sambut Enrique kepada AS.

Barcelona sudah memastikan bahwa Jordi Alba dan Gerard Pique bisa ikutan bermain kembali setelah
sebelumnya mengalami cedera. Enrique menyatakan bahwa proses recovery keduanya sudah berjalan semestinya.

“Alba dan Pique sedang menjalani pemulihan lhoo. Proses yang mereka jalani juga cukup normal, seperti pemain yang baru mengalami cedera lainnya. Mereka punya kemampuan untuk memutuskan sendiri,” tutup sang pelatih.