Luis Enrique Ungkap Masa Depan Messi di Barcelona

Berita Bola – Manajer Barcelona Luis Enrique tidak berani memprediksi tentang potensi Lionel Messi menandatangani kontrak baru.

Lionel Messi Barcelona

Liga Spanyol  - Luis Enrique Ungkap Masa Depan Messi di Barcelona

Berita Bola – Manajer Barcelona Luis Enrique┬átidak berani memprediksi tentang potensi Lionel Messi┬ámenandatangani kontrak baru.

Laporan di Spanyol akhir pekan ini mengatakan bahwa pembicaraan awal telah dibuka antara klub dan pemenang Ballon d’Or lima kali itu atas prospek memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Ayah Messi, Jorge, diyakini telah terbang ke Barcelona untuk ambil bagian dalam diskusi perpanjangan kontrak yang akan menjaga pemain berusia 29 tahun itu di klub sampai 2022 dan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Luis Enrique mengatakan bahwa konfirmasi dari kesepakatan kontrak baru Messi akan menjadi kabar baik bagi timnya, tetapi dia enggan berspekulasi apakah perundingan itu akan berhasil.

“Ini kabar baik, tentu saja,” kata Enrique dalam konferensi pers menjelang pertandingan La Liga Barca dengan Osasuna pada Sabtu.

“Saya cukup santai tentang ayahnya yang berada di sini. Hari di mana ada pembaharuan kontrak Messi yang resmi diumumkan, maka itu akan menjadi hari bagi kami untuk merayakannya. Pada saat ini, saya tidak berani memprediksi apakah ia akan memperbaharui kontraknya atau tidak,” tambahnya.

Kontrak Messi akan berakhir pada tahun 2018 dan rumor transfer dalam beberapa bulan terakhir menyebutkan bahwa Manchester United dan Manchester City di antara beberapa klub yang siap memboyong superstar Argentina itu dari Camp Nou.

Barca diharapkan akan mengumumkan kontrak baru untuk Luis Suarez dalam beberapa minggu mendatang, setelah mereka juga mengikat Sergio Busquets, Javier Mascherano dan Neymar untuk bertahan lebih lama di klub.

Sepakbola.cc