Luis Suarez Belum Puas! Masih Ingin Lebih Banyak Trofi!

  • Luis Suarez tegaskan jika setiap momen karirnya di Barcelona merupakan momen yang berharga dan ingin menangkan lebih banyak lagi gelar juara.

Luis Suarez

Luis Suarez tegaskan jika setiap momen karirnya di Barcelona merupakan momen yang berharga dan ingin menangkan lebih banyak lagi gelar juara.

Liga Spanyol  - Luis Suarez Belum Puas! Masih Ingin Lebih Banyak Trofi!

Berita Liga Spanyol – Luis Suarez baru saja resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga Juni tahun 2021. Sejak bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014, berbagai gelar juara sudah dihadirkan oleh Suarez seperti 2 gelar juara Liga Spanyol, 2 gelar juara Copa Del Rey, 1 gelar juara Liga Champions, dan beberapa gelar lainnya.

Meskipun demikian, Suarez mengisyaratkan jika dirinya belum puas dan ingin terus menambah trofi gelar juara bersama Barcelona.

“Saya sangat bahagia. Ini adalah apa yang saya inginkan, ini adalah apa yang sudah saya perjuangkan. Jadi saya sangat bahagia. Ini adalah kepuasan yang besar,” ujar penyerang berusia 29 tahun itu. “Mengetahui bahwa klub bergantung kepada hasil kerja saya membuat saya bangga, dan sekarang saya harus tetap menikmati momen ini dan memenangkan banyak trofi, yang mana hal itu merupakan sebuah target ketika anda bermain bagi Barcelona.”

“Memenangkan banyak gelar adalah prioritas saya dan juga prioritas klub. Jika penghargaan individu datang, saya akan menerimanya dengan senang hati. Namun, menang sebagai sebuah tim adalah target kami yang terpenting, dan itulah sebabnya kami yang terbaik di dunia.”

“Jelas sekali bahwa setiap momen saya selama bermain bagi Barcelona merupakan momen yang indah. Namun terutama momen ketika anda memenangkan gelar juara atau ketika anda mencetak gol di derby atau hal yang lebih besar. Mencetak banyak gol untuk tim merupakan hal yang penting, namun setiap momen saya di sini sangat berharga.”

“Sebagai seseorang, saya sudah banyak meningkat. Karena tim ini sangat rendah hati, anda belajar banyak hal untuk bekerja di sini. Mengangkat trofi gelar juara merupakan hal yang fundamental. Ketika anda bermain dengan pemain terbaik di dunia, anda belajar banyak hal dan anda menghargai hasil kerja keras.”