Luis Suarez Pupuskan Harapan Manchester United

Luis Suarez akhirnya pupuskan harapan indah Manchester United terhadap dirinya. Keputusan sang bintang memang cukup berani.

Luis Suarez

Luis Suarez

 

Luis Suarez akhirnya pupuskan harapan indah Manchester United terhadap dirinya. Keputusan sang bintang memang cukup berani.

Luis Suarez telah menyetujui perpanjangan kontrak di Barcelona hingga 2022, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Presiden Josep Maria Bartomeu.

Striker internasional Uruguay itu menyatakan bulan lalu bahwa pembicaraan pembaruan kontraknya sedang berlangsung dengan baik untuk memperbarui kontraknya di Camp Nou.

Dan Barca kini telah mengkonfirmasi bahwa mantan pemain depan Liverpool itu telah setuju untuk memperpanjang masa baktinya sebelum akhir tahun ini menurut Bartomeu.

“Suarez akan memperbaharui kontraknya,” katanya kepada Radio Visi, stasiun radio Uruguay.

“Sudah dilakukan. Hanya ada beberapa detail kecil untuk melengkapi berkas. Dalam beberapa hari mendatang, minggu, kami akan mengumumkannya.”

“Mungkin, mengapa tidak? Ini adalah hadiah Natal yang besar. Hadiah unuk Luis, yang sudah tahu ia akan terus di sini, dan hadiah untuk penggemar sepak bola.”

“Bagi mereka dia adalah karakter yang sangat penting yang merupakan bagian dari trisula spektakuler yang kami miliki di klub, yang membantu membuat semuanya bekerja dalam tim.”

Bartomeu menambahkan, “Kami ingin lebih lama mempertahankannya, tapi untuk saat ini kontrak yang akan ditandatangani sampai 2022.”

“Anda harus beradaptasi dengan hukum, yang menyediakan kontrak maksimum lima tahun.”

Suarez telah mencetak 65 gol sejak bergabung dengan Barcelona menjelang musim 2014-15 dan telah memenangkan dua gelar La Liga, dua copa del Rey dan Liga Champions selama waktunya di klub.

Perpanjangan kontrak Suarez ini sekaligus mengakhiri minat Manchester United yang sempat dikabarkan menyiapkan mega transfer untuk memboyong striker Uruguay itu.

 

Sepakbola.cc