Luis Suarez Berusaha Cegah Neymar Pindah ke PSG

Luis Suarez berharap Neymar tidak meninggalkan Barcelona musim panas ini, dengan mengatakan akan sangat disayangkan jika ke PSG.

Luis Suarez - Barcelona
Luis Suarez - Barcelona

Luis Suarez berharap rekan setimnya Neymar tidak meninggalkan Barcelona musim panas ini, dengan mengatakan akan sangat disayangkan jika bintang Brasil itu akhirnya akan bergabung dengan PSG.

Pemain internasional Brasil Neymar telah dikaitkan dengan transfer rekor dunia senilai € 222 juta ke PSG, dengan rekan setimnya khawatir dia bisa meninggalkan klub selama bursa transfer.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2013 dari Santos, dengan Suarez tiba di Camp Nou pada tahun berikutnya. Pasangan ini telah membentuk ikatan di klub, dan dengan Lionel Messi, bentuk trio lini depan ‘MSN’ yang terkenal dan menakutkan.

Pada hari Jumat, Neymar terlibat benktrok fisik dengan pemain baru Nelson Semedo, menambah bobot lebih pada spekulasi transfernya ke PSG.

Suarez ingin pemain berusia 25 tahun itu tetap tinggal, tapi tidak akan menahannya dan melawan Neymar jika dia pindah ke PSG seharga € 222 juta selama jendela transfer.

Luis Suarez sayangkan jika Neymar jadi ke PSG

“Sayang sekali jika dia meninggalkan Barcelona,” kata Suarez dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan mereka dengan Real Madrid Minggu pagi ini.

“Jika dia pergi, itu tidak akan mengubah rasa sayang kami untuknya Kami semua ingin dia tinggal bersama kami. Dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia dan kami perlu menikmatinya.”

Barcelona menghadapi Real Madrid di Clasico pertama di tanah Amerika Serikat minggu pagi ini.

Sementara bagi Blaugrana, mereka juga sudah mulai merilis daftar kandidat potensial untuk menggantikan posisi Neymar jika transfer akhirnya harus terwujud, dengan Coutinho, Dybala, Hazard, dan Di Maria semua berada dalam target.

Sepakbola.cc