Luis Suarez Harap Lionel Messi Mau Ikuti Jejaknya

7

Luis Suarez meminta Lionel Messi untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona agar bisa tetap bermain bersama.

Liga Spanyol  - Luis Suarez Harap Lionel Messi Mau Ikuti Jejaknya

Luis Suarez meminta Lionel Messi untuk segera menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona agar bisa tetap bermain bersama.

Liga Spanyol  - Luis Suarez Harap Lionel Messi Mau Ikuti Jejaknya

Berita Bola – Usai membubuhkan tanda tangan di kontrak baru, Luis Suarez berhadap Lionel Messi segera melakukan hal yang serupa.

Barcelona telah mengumumkan perpanjangan kontrak El Pistolero yang akan mengikat pemain asal Uruguay tersebut hingga 2021. Meski kontrak tersebut berlaku hingga Suarez berusia 34 tahun, klausul pelepasannya naik hingga Rp 2,794 triliun.

Namun eks pemain Liverpool dan Ajax Amsterdam ini berhadap Messi bisa segera membubuhkan tanda tangan di surat kontrak agar bisa tetap bermain bersama dirinya dan Neymar.

“Kebahagiaan saya akan lengkap jika Messi memperpanjang kontraknya juga,” ujar Suarez pada jurnalis seusia diumumkan ke publik perihal kontrak barunya.

“Tapi perpanjangan kontrak saya bukan pesan kepada Messi. Dia sudah cukup dewasa untuk tahu apa yang terbaik bagi dirinya.”

Dengan kontrak yang mengikatnya hingga usia senja bagi seorang striker, Suarez mengisyaratkan akan pensiun di Camp Nou jika segalanya berjalan dengan baik.

“Setiap pemain ingin mengakhiri karir di klub yang membuat mereka nyaman.”

“Kita lihat nanti, tapi saya tidak akan pernah kehilangan ambisi atau rasa antusiasme saya bagi Barcelona.”

La Pulga gagal meraih penghargaan Ballon d’Or, kalah dari saingan terbesarnya Cristiano Ronaldo awal pekan ini.

Bagi Luis Suarez rekannya itu seharusnya mengangkat satu penghargaan individu bergengsi atas usahanya di timnas dan di Barca pada tahun ini.

“Setiap orang mempunyai kriteria yang berbeda-beda. Tapi sepengetahuan saya, Leo layak memenangkan penghargaan tersebut setiap tahun atas apa yang telah dia beri ke dunia sepak bola.”

“Dia yang terbaik,” imbuhnya, yakin.