Luis Suarez Sanjung Habis Lionel Messi

Luis Suarez memuji Lionel Messi setelah membantu Barcelona menjalani comeback di Copa del Rey lewat kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao. Berita Liga Spanyol – Tertinggal 2-1 pada leg pertama babak 16 besar di San Mames pekan lalu, Suarez membuka kemenangan Barcelona 3-1 atas Bilbao pada leg kedua, Kamis (12/1) dini hari WIB. Golnya itu merupakan gol […]

Luis Suarez memuji Lionel Messi setelah membantu Barcelona menjalani comeback di Copa del Rey lewat kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao.

Berita Liga Spanyol – Tertinggal 2-1 pada leg pertama babak 16 besar di San Mames pekan lalu, Suarez membuka kemenangan Barcelona 3-1 atas Bilbao pada leg kedua, Kamis (12/1) dini hari WIB. Golnya itu merupakan gol ke-100 yang ditorehkannya selama di Barcelona.

Itu juga menjadi gol yang ke-300 trio MSN Barcelona sejak mereka pertama kali bermain bersama pada tahun 2014. Dalam laga tadi, Neymar serta Messi juga ikut mencatatkan skor.

Messi kalah dari Cristiano Ronaldo dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA dan Ballon D’or edisi 2016. Namun Suarez yakin bahwa rekan setimnya itu tetap selalu yang terbaik.

“Dia memiliki sesuatu yang berbeda,” ujar Suarez kepada wartawan setelah pertandingan. “Dia adalah yang terbaik di dunia dan ia menunjukkan itu dalam setiap pertandingan. Dia selalu mengejutkan kami dengan sesuatu yang baik.”

Dengan Barcelona tertinggal lima poin dari Real Madrid di ajang La Liga Spanyol, Suarez mengakui itu bahwa penting bagi timnya untuk tetap berada di jalur untuk memenangkan mahkota Copa del Rey ketiga berturut-turut.

“(Kemenangan itu) mengubah banyak hal. Itu yang kami inginkan dan butuhkan. Kami yakin bahwa kami bekerja dengan baik dan hasilnya akan datang,” katanya.

Sepakbola.cc