Luis Suarez Ucapkan Salam Perpisahan Mengharukan Untuk Neymar

Luis Suarez mengucapkan salam perpisahan untuk Neymar dan berharap persahabatan mereka tetap terjalin meski sudah berbeda klub.

Trio MSN Luis Suarez Lionel Messi Neymar- kunjungi rumah sakit

Seperti halnya Lionel Messi, striker Barcelona Luis Suarez juga memberikan ucapan perpisahan yang mengharukan untuk Neymar yang akan hengkang dari Camp Nou menuju Paris Saint Germain (PSG).

Neymar diperkirakan akan menyelesaikan transfer senilai 198,6 juta poundsterling atau Rp 3,5 triliun ke ibukota Prancis dalam beberapa hari mendatang. Kepergiannya sekaligus mengakhiri kemitraannya dalam trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez yang membukukan 364 gol di semua kompetisi selama tiga musim mereka bersama.

Neymar dikabarkan telah menemui rekan setimnya sebelum pemain-pemain Barcelona menjalani sesi latihan pada Rabu (2/8) kemarin. Dia datang untuk menyampaikan kepindahannya sekaligus pamit kepada para pemain Blaugrana.

Tak lama setelah itu Lionel Messi pun menyampaikan salam perpisahan dengan mengunggah video kebersamaannya dengan Neymar di Instagram. Tak lupa Messi menulis caption yang berisikan ucapan perpisahan.

“Sangat menyenangkan sudah bersama selama bertahun-tahun denganmu temanku, @neymarjr. Aku berharap kamu sukses di tahap kehidupanmu yang baru,” tulis Messi.

Neymar pun langsung membalas ucapan perpisahan dari La Pulga itu dengan sebuah kalimat pendek yang menyentuh. “Terima kasih saudaraku, aku akan merindukanmu teman,” tulis Neymar membalas ucapan perpisahan Messi.

Tak mau ketinggalan dari Messi, kini Suarez pun juga menyampaikan salam perpisahan yang mengharukan.

“Teman, saya berharap yang terbaik dan juga berterima kasih atas dukunganmu, untuk segala hal yang telah saya pelajari denganmu dan untuk momen-momen unik yang kita habiskan bersama. Tetaplah seperti ini dan jangan pernah berubah,” tulis Suarez.

Sepakbola.cc