Luka Modric Sukses Jalani Operasi!

25

Luka Modric yang baru menjani operasi terhadap cedera di lutut kirinya beberapa hari lalu, sudah kembali ke markas latihan Real Madrid. Gelandang andalan Real Madrid tersebut sudah kembali ke gym pada hari jumat lalu sebagai bagian dari proses rehabilitasinya setelah menjadi operasi. Modric mengalami cedera ketika Real Madrid menang melawan Espanyol 2-0 pada 18 September […]

Liga Spanyol  - Luka Modric Sukses Jalani Operasi!

Liga Spanyol  - Luka Modric Sukses Jalani Operasi!

Luka Modric yang baru menjani operasi terhadap cedera di lutut kirinya beberapa hari lalu, sudah kembali ke markas latihan Real Madrid.

Gelandang andalan Real Madrid tersebut sudah kembali ke gym pada hari jumat lalu sebagai bagian dari proses rehabilitasinya setelah menjadi operasi. Modric mengalami cedera ketika Real Madrid menang melawan Espanyol 2-0 pada 18 September lalu. Semula Madrid memperikaran jika sang pemain hanya mengalami cedera ringan pada lututnya, dan diistirahatkan saat melawan Villareal dan sudah kembali bermain melawan Las Palmas dan Borussia Dortmund.

Modric kemudian menjalani tes lanjutan pada awal oktober lalu, dan terungkap bahwa sang pemain mengalami cedera tulang rawan di lutut kirinya. Modric akhinya dijadwalkan untuk melakukan operasi, dan setelahnya ia diperkirakan harus menepi selama 1 bulan.

Real Madrid TV berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan gelandang berusia 31 tahun itu setelah sesi latihannya di gym selesai.

“Belum lama setelah operasi namun saya merasa lebih baik setiap harinya,” ujar Modric kepada Real Madrid TV. “Di awal memang sulit namun kita harus melakukan hal-hal yang benar. Semoga saya bisa segera kembali pulih, atau bahkan lebih cepat dari itu.”

Modric dipastikan akan absen saat Real Madrid melawan Real Betis (16 Oktober), Legia Warsaw (19 Oktober dan 3 November), Athletic Bilbao (24 Oktober), Alaves (29 Oktober), serta Leganes (6 November), dan kemungkinan baru bisa menjalani laga comeback ketika melakoni derby Madrid melawan Atletico pada 20 November.