Luka Modric Teken Kontrak Baru Real Madrid

  • Pemain asal Kroasia, Luka Modric resmi menyepakati perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid sampai tahun 2020. Real Madrid rupanya tidak ingin kalah langkah dengan rival abadinya, Barcelona, dalam urusan memperpanjang kontrak para pemain bintangnya. Kemarin, Barcelona mengumumkan telah memperpanjang kontrak Neymar dan Javier Mascherano. Kini giliran Madrid yang merilis kontrak baru untuk Luka Modric. Sebelumnya, […]

Luka Modric

Liga Spanyol  - Luka Modric Teken Kontrak Baru Real Madrid

Pemain asal Kroasia, Luka Modric resmi menyepakati perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid sampai tahun 2020.

Real Madrid rupanya tidak ingin kalah langkah dengan rival abadinya, Barcelona, dalam urusan memperpanjang kontrak para pemain bintangnya. Kemarin, Barcelona mengumumkan telah memperpanjang kontrak Neymar dan Javier Mascherano. Kini giliran Madrid yang merilis kontrak baru untuk Luka Modric.

Sebelumnya, Modric hanya akan bertahan di Madrid hingga bulan Juni 2018. Namun, ekstensi kontrak membuat pemain internasional Kroasia ini akan bertahan setidaknya hingga Juni 2020 mendatang.

“Real Madrid dan Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dengan klub hingga 30 Juni 2020 mendatang,” tulis Madrid di laman resmi klub.

“Kemudian, Luka Modric akan menghadiri sesi bersama media pada hari Rabu (19/10) pukul 1:30 di ruang pers di Stadion Santiago Bernabeu.”

Modric sendiri bergabung dengan Real Madrid pada Agustus 2012 dari klub Inggris, Tottenham Hotspur. Tak kurang dari 180 pertandingan ia mainkan untuk Real Madrid di semua kompetisi. Dia juga membantu El Real memenangi dua gelar Liga Champions, dua Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey dan Supercopa Spanyol selama berseragam Los Blancos.

Meski ia sudah berusia 31 tahun, nyatanya Modric masih menjadi pemain pilar di lini tengah. Musim ini ia sudah tampil pada empat laga di Li Liga dan menyumbangkan satu gol. Penampilannya terhenti karena mengalami cedera