Madrid akui sulit dapatkan Ronaldo dan Fabregas

7

Real Madrid tak akan ngotot memburu dua bintang Liga Premier Inggris, Cristiano Ronaldo dan Cesc Fabregas. Alasannya kedua pemain tersebut tak mungkin hengkang dari klubnya masing-masing. Hal itu diungkapkan direktur sport Madrid, Pedja Mijatovic kepada pers kemarin. Dia menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain yang “impossible” (mustahil) bisa dibeli, dan Fabregas berstatus “almost impossible” (hampir tak […]

Real Madrid tak akan ngotot memburu dua bintang Liga Premier Inggris, Cristiano Ronaldo dan Cesc Fabregas. Alasannya kedua pemain tersebut tak mungkin hengkang dari klubnya masing-masing.

Hal itu diungkapkan direktur sport Madrid, Pedja Mijatovic kepada pers kemarin. Dia menyebut Cristiano Ronaldo adalah pemain yang “impossible” (mustahil) bisa dibeli, dan Fabregas berstatus “almost impossible” (hampir tak mungkin).

“Tentu mengutungkan memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, tetapi dia berada di klub besar, Manchester United. Saya kira tak mungkin bisa mentransfernya,” kata Mijatovic seperti dilansir harian Marca.

“Sama pula halnya dengan pemain internasional Spanyol, Fabregas,” lanjutnya. “Banyak klub yangg menyukai pemain seperti Cesc (Fabregas), tetapi dia sudah milik sebuah klub besar, Arsenal. Hampir tak mungkin bisa merekrutnya.”

Cristiano Ronaldo nyaris tak pernah absen diisukan akan dibeli Real Madrid atau Barcelona dalam dua musim terakhir. Untuk mempertahankannya, Manchester United terpaksa mengikatnya dalam sebuah kontrak baru berjangka waktu lima tahun musim lalu.

Sementara dalam kampanye sebelum terpilih sebagai presiden Real Madrid tahun lalu, presiden Ramon Calderon pernah berjanji akan mendatangkan Fabregas, Arjen Robben dan Kaka ke Bernabeu. Sejauh ini, baru Robben yang berhasil direkrutnya. Sedangkan Kaka dan Fabregas hampir mustahil bisa mereka dapatkan.
***