Madrid Bantah Terus Peras Ronaldo

  Dalam hitungan jam, laga krusial El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona FC akan segera bergulir. Namun laga penting ini akan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang cedera. Meski dituding selalu peras batas fisik Ronaldo, pihak Madrid akhirnya membantah hal tersebut. Carlo Ancelotti mewakili pihak tim memang membantah Cristiano Ronaldo mengalami cedera karena tenaganya terus […]

Liga Spanyol  - Madrid Bantah Terus Peras Ronaldo

 

Dalam hitungan jam, laga krusial El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona FC akan segera bergulir. Namun laga penting ini akan tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang cedera. Meski dituding selalu peras batas fisik Ronaldo, pihak Madrid akhirnya membantah hal tersebut.

Carlo Ancelotti mewakili pihak tim memang membantah Cristiano Ronaldo mengalami cedera karena tenaganya terus menerus diperas dan tak mendapat waktu istrahat yang cukup.

Ronaldo memang divonis mengalami masalah otot dan harus isitrahat selama kurang lebih dua pekan. Ia kini terus berjuang melawan waktu untuk bisa tampil di dua leg semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich.

“Ronaldo tidak diistirahatkan karena ia tidak dalam posisi membutuhkan istirahat. Kami tidak melihat ada tanda-tanda dari seorang pemain yang mengalami kelelahan (dalam dirinya-red),” tutur Ancelotti melalui situs resmi klub.

“Jika ia memang demikian, maka ia tak akan bermain. Ronaldo sudah mencapai fase dalam satu musim yang sudah dialami oleh pemain lainnya. Kami amat berhati-hati dengan Cristiano dan hal yang sama juga kami lakukan pada pemain lainnya,” pungkasnya pelan.