Madrid Batal Menang, Barcelona Berani Menyerang

  Halaman resmi Barcelona dengan berani mengeluarkan laporan yang cukup menyerang, tak lama usai Real Madrid dipastikan batal meraup tiga angka penuh di duel melawan Real Valladolid (08/05/2014). Hasil imbang 1-1 tim asuhan Carlo Ancelotti memang membuat Barca, yang akan menjamu sang pemuncak klasemen Atletico Madrid di laga terakhir, akan menjadi juara La Liga dengan […]

Liga Spanyol  - Madrid Batal Menang, Barcelona Berani Menyerang

 

Halaman resmi Barcelona dengan berani mengeluarkan laporan yang cukup menyerang, tak lama usai Real Madrid dipastikan batal meraup tiga angka penuh di duel melawan Real Valladolid (08/05/2014).

Hasil imbang 1-1 tim asuhan Carlo Ancelotti memang membuat Barca, yang akan menjamu sang pemuncak klasemen Atletico Madrid di laga terakhir, akan menjadi juara La Liga dengan menang di dua laga sisa mereka.

Berikut terjemahan petikan dari laporan resmi Blaugrana, yang diberi judul ‘Asa Juara Barcelona Kembali Membara’ tersebut:

“La Liga, sama seperti kehidupan ini, menyajikan beragam situasi yang tak terduga. Ketika sepertinya terlihat gelar juara sudah tidak mungkin untuk Barca setelah hasil imbang akhir pekan ini melawan Getafe, Blaugrana diberikan kesempatan baru untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan di bawah asuhan Tito Vilanova.

“Sore ini, Real Madrid bermain imbang dengan Valladolid, dan hal ini membuat titel juara kini ada di tangan Barcelona. Fakta bahwa Blaugrana akan menjamu Atletico di Camp Nou di pertandingan terakhir berarti Barca memiliki kesempatan mengklaim trofi juara di depan pendukung sendiri.”

Barcelona FC akan segera menghadapi lawan lainnya, Elche di laga La Liga mereka berikutnya.