Madrid Dianggap Tak Hormati Sosok Di Maria

  Kabar terakhir menyebutkan bahwa Di Maria sudah meminta untuk dijual oleh Real Madrid dan bakal menuju Manchester United atau PSG. PSG sendiri kini semakin pesimis bisa dapatkan sang pemain. Kini Madrid malah dianggap tak hormati sosok Di Maria. Setidaknya hal tersebut dinyatakan oleh pelatih legendaris asal Argentina, Cesar Luis Menotti, yang mengecam cara Real […]

Liga Spanyol  - Madrid Dianggap Tak Hormati Sosok Di Maria

 

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Di Maria sudah meminta untuk dijual oleh Real Madrid dan bakal menuju Manchester United atau PSG. PSG sendiri kini semakin pesimis bisa dapatkan sang pemain. Kini Madrid malah dianggap tak hormati sosok Di Maria.

Setidaknya hal tersebut dinyatakan oleh pelatih legendaris asal Argentina, Cesar Luis Menotti, yang mengecam cara Real Madrid memperlakukan Di Maria.

Winger yang pernah bermain untuk Benfica itu kerap coba dimasukkan oleh klub di dalam paket pembelian pemain yang mereka incar di bursa transfer.

Ditambahkan, walau berperan penting dalam sukses Madrid menjadi juara Liga Champions musim lalu, klub justru membuat situasi Di Maria menjadi sulit dengan mendatangkan dua gelandang anyar di musim panas ini.

Menotti akhirnya kesal, mengingat Di Maria dinilai sebagai salah satu pemain terbaik La Liga, yang bahkan jauh lebih baik dari Lionel Messi musim lalu.

“Apa yang terjadi pada Di Maria sungguh memalukan. Saya pikir ia adalah pemain terbaik di La Liga musim lalu. Ia bahkan mengalahkan sosok seperti Lionel Messi,” tutur Menotti sesuai rilis AS.

Sepakbola.cc