Madrid Didatangi UEFA, Arbeloa Tidak Terima

5

  Alvaro Arbeloa sepertinya tidak terima dengan keberadaan perwakilan UEFA di markas latihan Real Madrid, Valdebebas, dalam beberapa pekan terakhir. Ia tak menyambut tindakan tersebut dengan sikap positif. ISF merilis, UEFA berada di markas latihan Los Blancos untuk melakukan serangkaian ujian terkait doping atau obat penambah stamina lainnya, yang mungkin digunakan oleh pemain ketika merumput […]

Madrid Didatangi UEFA, Arbeloa Tidak Terima - berita Liga Spanyol

 

Alvaro Arbeloa sepertinya tidak terima dengan keberadaan perwakilan UEFA di markas latihan Real Madrid, Valdebebas, dalam beberapa pekan terakhir. Ia tak menyambut tindakan tersebut dengan sikap positif.

ISF merilis, UEFA berada di markas latihan Los Blancos untuk melakukan serangkaian ujian terkait doping atau obat penambah stamina lainnya, yang mungkin digunakan oleh pemain ketika merumput di lapangan.

“UEFA muncul di Valdebebas untuk keempat kalinya di 20 hari terakhir. Saya tidak tahu apakah kami harus membangun tempat khusus atau menyewakan rumah untuk mereka di sekitar sini,” tulis Arbeloa dalam akun Twitter miliknya.

Pernyataan Ini merupakan tweet pertama Arbeloa semenjak ia tidak dimasukkan dalam skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2014, meski menjadi pemain yang paling banyak bermain di bawah asuhan Vicente Del Bosque.

Madrid sendiri akan segera menghadapi Atletico Madrid di Final Liga Champions akhir bulan ini.