Madrid Diejek Madrid

12

  Masih ingat, laga El Clasico jilid dua di arena La Liga akhir pekan kemarin memang berakhir panas. Real Madrid tidak terima dikalahkan Barcelona 3-4 di kandang sendiri. Kubu Madrid melancakarkan kritik pedas kepada wasit. Kini Madrid diejek Madrid. Ya, tuduhan pedas Ronaldo dan Ramos terhadap Undiano akhirnya ditertawai oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. […]

Liga Spanyol  - Madrid Diejek Madrid

 

Masih ingat, laga El Clasico jilid dua di arena La Liga akhir pekan kemarin memang berakhir panas. Real Madrid tidak terima dikalahkan Barcelona 3-4 di kandang sendiri. Kubu Madrid melancakarkan kritik pedas kepada wasit. Kini Madrid diejek Madrid.

Ya, tuduhan pedas Ronaldo dan Ramos terhadap Undiano akhirnya ditertawai oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Mereka membuat saya tertawa. Saya tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan. Tapi mereka benar-benar membuat saya tertawa,” ujar Simeone sesuai rilis Marca.

Simeone memang jelas ingin menyindir kubu Madrid yang mengeluhkan kepemimpinan wasit. Atletico sendiri sebenarnya pernah merasakan ‘dikerjai’ wasit saat mereka bertemu Madrid.

Medio Maret, Atletico sempat dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Madrid. Atletico saat itu merasa seharusnya mendapat hadiah penalti akibat Ramos melanggar Diego Costa di kotak terlarang.