Madrid incar duo Roma

3

Klub Real Madrid tengah menjajaki kemungkinan membeli dua pemain kunci AS Roma. Direktur sport Pedja Mijatovic dilaporkan berangkat ke Roma kemarin untuk memulai perundingan. Menurut harian olahraga Marca, dua pemain yang diincar itu gelandang, Daniele de Rossi, dan pemain belakang, Alberto Aquilani. Dilaporkan kalau kedatangan Mijatovic ke Roma adalah untuk memberikan gambaraan tentang perkiraan nilai […]

Klub Real Madrid tengah menjajaki kemungkinan membeli dua pemain kunci AS Roma. Direktur sport Pedja Mijatovic dilaporkan berangkat ke Roma kemarin untuk memulai perundingan.

Menurut harian olahraga Marca, dua pemain yang diincar itu gelandang, Daniele de Rossi, dan pemain belakang, Alberto Aquilani.

Dilaporkan kalau kedatangan Mijatovic ke Roma adalah untuk memberikan gambaraan tentang perkiraan nilai transfer yang bakal diajukan Real Madrid. Sejauh ini, manajemen Roma belum memberikan tanggapan atas kebenaran berita tersebut.

Sementara itu, di Madrid kemarin, pelatih Bernd Schuster mengatakan sangat tipis peluang mereka bisa menggaet bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, MU tak akan mungkin menjual pemain yang tengah berada di puncak penampilannya tersebut.

“Dalam waktu dekat, saya tidak melihat adanya kemungkinan (membeli Ronaldo), tapi saya kira dalam beberapa tahun ke depan dia akan mengenakan kaus Madrid di Bernabeu,” kata Schuster.
***