Madrid kehilangan Metzelder dua bulan

  • Pukulan berat bagi Real Madrid. Salah satu pemain belakang andalannya Christoph Metzelder dipastikan absen bermain selama dua bulan. Pemain asal Jerman ini harus menjalani operasi kakinya yang didera cedera. “Kabar buruk bagi kami. Christoph alami cedera cukup parah dan harus disembuhkan lewat operasi. Saya kira dia tidak bisa memperkuat tim selama dua bulan,” ungkap pelatih […]

Pukulan berat bagi Real Madrid. Salah satu pemain belakang andalannya Christoph Metzelder dipastikan absen bermain selama dua bulan. Pemain asal Jerman ini harus menjalani operasi kakinya yang didera cedera.

“Kabar buruk bagi kami. Christoph alami cedera cukup parah dan harus disembuhkan lewat operasi. Saya kira dia tidak bisa memperkuat tim selama dua bulan,” ungkap pelatih Bernd Schuster kepada wartawan Sabtu pagi.

Sebenarnya cedera yang dialami pemain berusia 27 tahun itu sudah terjadi Desember lalu. Dia sempat sembuh dan bermain. Namun cedera tadi kambuh lagi dan menjadi lebih parah. Sehingga operasi adalah satu-satunya jalan untuk memulihkan kondisinya.

“Saya bergarap dia segera sembuh dan bisa bermain lagi pada laga-laga sisa kompetisi musim ini,” kata Schuster.
***