Real Madrid tak akan diperkuat beknya, Pepe, saat menjamu Sevilla, Senin 31/3 dini hari. Pemain Portugal berdarah Brasil bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira ini harus absen karena cedera tulang tibia.

Pemain berusia 25 tahun itu, mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan antara Portugal dan Yunani, pertengahan pekan ini. Meski belum bisa dipastikan kapan pendarahan pada tulang tibianya itu bakal pulih, pihak Madrid mengkhawatirkan Pepe harus istirahat lama.

Tentu saja, cederanya Pepe membawa kecemasan sendiri bagi pelatih Bernd Schuster. Sebelumnya, pelatih asal Jerman ini juga kehilangan Hamit Altintop yang mengalami patah tulang metatarsal, yang juga dialaminya saat menggelar pertandingan persahabatan.

“Hilangnya Pepe adalah masalah tersendiri. Seiring waktu, dia kini telah menjadi pemain inti. Dia telah meyakinkan semua orang akan kualitas permainannya. Ini tentu saja tidak menggembirakan bagi Madrid,” tandas Schuster.

BACA JUGA  Jordi Alba Ungkap Frustrasinya di Barcelona

Meski demikian, menurutnya Madrid tetap memiliki stok pemain belakang yang tak kalah bagus. Di antaranya Fabio Cannavaro, Gabriel Heinze, Sergio Ramos dan Mahamadou Diarra.

Dalam laga dini hari nanti, Madrid juga dipastikan belum akan diperkuat Ruud van Nistelrooy yang cedera engkel, dan Cristoph Metzelder.

Pihak Sevilla sendiri sudah sesumbar akan menambah derita Los Blacos tersebut. Dalam dua laga sebelumnya, Madrid memang kalah atas Deportivo La Coruna dan Valencia.

Di tangan Sevilla, rekor Madrid pun tidak terlalu menggembirakan. Pasalnya, Sevilla tercatat selalu menang dalam tiga laga terakhirnya melawan Madrid. (cha)

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa