Real Madrid mantap memimpin klasemen sementara La Liga, setelah mengalahkan tamunya Sevilla, 3-1, Senin 31/1 dini hari. Kini, tim Los Merengues memperlebar jarak enam poin dengan tim peringkat dua Villarreal.

Pemain belakang Gabriel Heinze membuat tim tuan rumah tampil sempurna di awal pertandingan. Bek asal Argentina ini mencetak gol pertama Madrid, saat pertandingan baru berlangsung delapan menit.

Skor 1-0 ini memang berhasil disamakan Frederic Kanoute di menit ke-37. Tetapi, sang kapten Raul Gonzalez melakukan serangan balik dan kembali membuat Madrid memimpin 2-1, dua menit kemudian.

Madrid berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1, melalui gol pamungkas Gonzalo Higuain yang tercipta di menit ke-65. Kini, Madrid memimpin klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin 65, atau tujuh poin di atas musuh bebuyutannya Barcelona, yang disingkirkan Villarreal ke peringkat tiga.

BACA JUGA  Terungkap Skenario Licik Barcelona Bajak Isco Dari Real Madrid

Xisco cetak hat trick
Sementara itu, Xisco mencetak hat trick ke gawang tim papan bawah Real Murcia dan memboyong kemenangan Deportivo La Coruna 3-1.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Miguel Angel Lotina itu seakan pulih dari hasil buruknya di awal liga.

Sementara Murcia, yang memimpin lebih dulu melalui sundulan Quique De Lucas saat pertandingan baru berlangsung satu menit, tetap terpuruk di peringkat 19.

Gol pertama Xisco tercipta di menit ke-23. Dua gol lainnya, terjadi hanya dalam waktu tiga menit, yakni di menit ke-46 dan 49. Kini, Depor bertahan di peringkat 15, dengan jumlah poin 37.

Berikut ini hasil seluruh pertandingan La Liga, Senin 3/1 dini hari:
Almeria 2 – 1 Levante
Espanyol 0 – 3 Racing Santander
Getafe 0 – 2 Osasuna
Recreativo Huelva 1 – 1 Athletic Bilbao
Valencia 0 – 3 Mallorca
Valladolid 2 – 1 Zaragoza
Deportivo La Coruna 3 – 1 Real Murcia
Real Madrid 3 – 1 Sevilla (cha)

BACA JUGA  Neymar Dituding Aktor Terbaik di Sepak Bola

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa