Madrid kontrak striker Chile

2

Real Madrid pekan ini memboyong striker internasional Chile Sebastian Pinto dari klub Universidad de Chile. Pemain itu diboyong tanpa uang transfer karena kontraknya dengan klub lama sudah berakhir. Untuk sementara pemain berusia 21 tahun ini akan bergabung dengan tim Real Madrid B, Castilla, yang berkiprah di kompetisi Liga Segunda sampai dengan akhir musim. Tetapi tidak […]

Real Madrid pekan ini memboyong striker internasional Chile Sebastian Pinto dari klub Universidad de Chile. Pemain itu diboyong tanpa uang transfer karena kontraknya dengan klub lama sudah berakhir.

Untuk sementara pemain berusia 21 tahun ini akan bergabung dengan tim Real Madrid B, Castilla, yang berkiprah di kompetisi Liga Segunda sampai dengan akhir musim.

Tetapi tidak tertutup kemungkinan dia dipromosikan ke tim Real Madrid A jika Roberto Soldado berhasil dijual pada bursa transfer Januari ini.

Sementara itu, Javier Saviola berharap pelatih Real Madrid, Bernd Schuster bisa memainkannya secara reguler di tahun 2008 ini. Sejak pindah dari Barcelona Juni lalu, mantan pemain Barcelona itu jarang menjadi starter.

“Di tahun 2008 ini saya berharap bisa lebih berguna bagi tim. Seperti yang diinginkan semua pemain, saya ingin sekali bermain sekalipun untuk beberapa menit,” kata Saviola yang mengaku masih senang di Bernabeu dan tak berniat pindah ke klub lain.***