Real Madrid sangat yakin bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya dalam persaingan mendapatkan pemain belakang muda Ghana, Daniel Opera.

Bek kanan berusia 17 tahun yang disebut-sebut bertalenta mirip bek senior Milan, Cafu, menarik perhatian sejumlah klub elit Eropa saat tampil di turnamen internasional bersama tim U-17 Ghana. Karena kehebatannya, ia dipanggil untuk memperkuat tim nasional Ghana dalam turnamen Piala Afrika bulan ini.

Liverpool, Inter Milan dan Schalke diketahui sangat berminat meminang Opare pada bulan Januari ini, namun kubu Real Madrid begitu yakin merekalah yang akan mendapatkan pemain ini nantinya.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Real Madrid saat ini sudah mulai mengurus visa ke Eropa untuk Opare dan kakaknya. Sementara klub Ashanti Gold, klub tempat dia bernaung, sudah memberikan persetujuannya kepada Madrid untuk meminang pemain itu seharga 1 juta poundsterling.

Opare sendiri, seperti dilansir harian AS, sebelumnya pernah mengatakan kalau dia tidak tertarik pada tawaran klub lain. Satu-satunya impian dia adalah pindah ke Real Madrid.***

Advertisement