Main Ombak, Irina Shayk Nyaris Pamer Pepayanya

Berita Bola Spanyol: Model Rusia ex pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, nyaris saja memamerkan aset pepayanya yang berharga saat bermain ombak dalam sebuah liburan di Meksiko. Untungnya, tangan cepat Irina membuat dia terhindar dari insiden memalukan setelah gelombang besar hampir saja membuat dadanya melesat keluar dari bikini bertalinya.

Liga Spanyol  - Main Ombak, Irina Shayk Nyaris Pamer Pepayanya
Main Ombak, Irina Shayk Nyaris Pamer Pepayanya

Berita Bola Spanyol: Model Rusia ex pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, nyaris saja memamerkan aset pepayanya yang berharga saat bermain ombak dalam sebuah liburan di Meksiko.

Untungnya, tangan cepat Irina membuat dia terhindar dari insiden memalukan setelah gelombang besar hampir saja membuat dadanya melesat keluar dari bikini bertalinya.

Sesaat sebelumnya ia tampak meloncat turun dari sebuah perahu bersama rombongan pelesirnya. Namun ombak besar di sekitar pantai tidak bersahabat dan hantaman ombak menyebabkan harta kekayaannya yang terpenting itu nyaris dipamerkan ke seluruh dunia. Lihat videonya di bawah.

Supermodel berusia 29 tahun itu meringis dan dengan cepat mundur ke pantai berpasir selama dia melakukan break liburan di pantai di Cancun, Meksiko, Rabu kemarin.

Si cantik itu membalut tubuhnya dengan baju renang bikini multi-warna ungu, hijau dan merah.

Liga Spanyol  - Main Ombak, Irina Shayk Nyaris Pamer Pepayanya
Main Ombak, Irina Shayk Nyaris Pamer Pepayanya

Sehari sebelumnya Irina dan ibunya – yang berlibur bersama dengannya – menikmati makan malam al fresco di bawah bintang-bintang, dan sang model cantik itu berbagi pengalaman spektakuler dengan penggemar Instagramnya.

“Makan malam di villa Maya dengan Ma,” ujar mantan pesepakbola keren Cristiano Ronaldo di caption fotonya.

Liburan datang sebagai selingan setelah Irina mengenang rasa sakit hati di masa lalu dalam sebuah wawancara dengan majalah Spanyol Hola.

Model sampul untuk Sports Illustrated Swimsuit edisi 2011 itu tampaknya membuat referensi miring ke mantannya Cristiano Ronaldo, dengan siapa ia berpisah dari pada bulan Januari 2015 setelah lima tahun bersama-sama.

“Saya pikir saya pernah menemukan sosok pria yang ideal tetapi ternyata tidak seperti itu,” katanya soal hubungan masa lalunya, meskipun ia tidak menyebutkan nama Cristiano. “Saya pikir seorang wanita akan merasa dirinya jelek ketika dia punya lelaki yang salah di sampingnya. Saya merasa jelek dan tidak aman.”

Dia menambahkan, “Pria ideal saya adalah setia, jujur ​​dan seorang pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita. Saya tidak percaya pada pria yang membuat kita merasa bahagia, karena mereka itu selalu menjadi anak laki-laki, bukan lelaki sejati.”

Bagaimana rasanya Ronaldo disindir seperti itu?

Sepakbola.cc