Makin Bahaya! Kelemahan MU Sudah Diketahui Sociedad

2

  Makin Bahaya Sodara-sodara! Setelah sebelumnya Juve telah pelajari kelamahan Madrid, kini kelemahan MU sudah diketahui Sociedad. Benar, Jelang pertandingan ‘super berat’ melawat Manchester United di Old Trafford nanti malam (22/10/2013), Jagoba Arrasate, sang pelatih Real Sociedad, mengklain telah mengetahui kelemahan United. “Lini tengah mereka tidak sekreatif dulu lagi, namun tentu saja mereka masih bisa […]

Makin Bahaya! Kelemahan MU Sudah Diketahui Sociedad - berita Liga Spanyol

 

Makin Bahaya Sodara-sodara! Setelah sebelumnya Juve telah pelajari kelamahan Madrid, kini kelemahan MU sudah diketahui Sociedad.

Benar, Jelang pertandingan ‘super berat’ melawat Manchester United di Old Trafford nanti malam (22/10/2013), Jagoba Arrasate, sang pelatih Real Sociedad, mengklain telah mengetahui kelemahan United.

“Lini tengah mereka tidak sekreatif dulu lagi, namun tentu saja mereka masih bisa menciptakan peluang-peluang berbahaya,” ungkap pria usia 35 tahun tersebut.

“Mereka juga bisa menyiasati hal tersebut dengan memainkan serangan balik dengan bola-bola panjang, sehingga peran gelandang bisa diminimalisir untuk membantu serangan. Mereka masih punya cukup kualitas untuk membunuh kami, tapi tentu saja kami akan berusaha memanfaatkan kelemahan mereka di sektor tengah untuk meraih angka.”

Entah hanya untuk sesumbar kosong belaka, nyatanya La Real sendiri sebenarnya juga tengah mengalami penurunan kekuatan yang parah di sektor pertahanan tengah setelah ditinggalkan pemain terbaik, Asier Illarramendi, yang hijrah ke Real Madrid.

penggantinya, Esteban Granero juga harus absen karena cedera ligamen lutut dalam pertarungan melawan Shakhtar Donetsk di matchday perdana Liga Champions yang lalu.