Malaga Bertekad Kalahkan Real Madrid Demi Rp 9 Miliar

10318

Malaga bertekan mengalahkan Real Madrid dalam laga terakhir La Liga Spanyol, Senin (22/8) dini hari WIB, demi mendapatkan hadiah Rp 9 miliar.

Malaga Bertekad Kalahkan Real Madrid Demi Rp 9 Miliar - berita Liga Spanyol

Liga Spanyol – Sejatinya Malaga sudah selamat dari ancaman degradasi. Tapi, mereka tetap bertekad mengalahkan Real Madrid dalam laga terakhir La Liga di Stadion La Roselada, Senin (22/8) dini hari WIB.

Tekad meraih kemenangan atas Los Blancos itu lebih dari hanya sekedar buat harga diri bagi Malaga, apalagi dalam rangka membantu Barcelona menjadi juara. Yang dikejar Malaga sesungguhnya adalah hadiah uang, yang jumlahnya tidak begitu besar, tapi cukup bernilai bagi klub sekelas mereka.

Uang hadiah tersebut bukanlah uang sogokan, tapi uang halal. Karena jika mereka menang atas Real Madrid, mereka akan tetap bertengger di posisi ke 11 pada klasemen akhir La Liga Spanyol. Dikabarkan bahwa tim yang berada di peringkat 11 akan mendapatkan hadiah uang ekstra tambahan sebesar 600 ribu Euro atau setara Rp 9 miliar.

Saat ini, Malaga bertengger di posisi ke 11 dengan mengantongi nilai 46, unggul selisih gol atas Valencia yang berada di posisi ke 12, dan unggul dua poin atas Celta Vigo yang berada di posisi ke 13.

Nah, jika mereka kalah dari Real Madrid, sementara Valencia atau Celta Vigo menang dalam laga terakhirnya nanti, maka pupuslah harapan Malaga untuk mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 9 miliar tadi. Pasalnya mereka akan tergusur dari posisi ke 11 oleh Valencia atau Celta Vigo.

NamunĀ ambisi mereka untuk mengalahkan Real Madrid tampaknya sulit terwujud. El Real akan datang dengan tim terkuatnya guna memenangi pertandingan terakhir ini agar bisa menyegel gelar juara LaLiga. Hasil imbang saja sudah cukup bagi Madrid untuk juara, apapun hasil yang digapai Barcelona dalam laga lainnya melawan Eibar.