Manajer Pun Kehabisan Kata-kata Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

18

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti kehabisan kata-kata saat melontarkan pujian untuk pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan, “Pokoknya fantastis deh,” menyusul kemenangan 4-0 atas tuan rumah Granada. Ronaldo tampil brilian sekali lagi saat Real menghasilkan satu kemenangan mudah di La Liga hari Sabtu malam WIB, dengan pemain Portugal itu mencetak satu gol dan assist dua gol lainnya. Penampilannya di […]

Liga Spanyol  - Manajer Pun Kehabisan Kata-kata Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti kehabisan kata-kata saat melontarkan pujian untuk pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Ia mengatakan, “Pokoknya fantastis deh,” menyusul kemenangan 4-0 atas tuan rumah Granada.

Ronaldo tampil brilian sekali lagi saat Real menghasilkan satu kemenangan mudah di La Liga hari Sabtu malam WIB, dengan pemain Portugal itu mencetak satu gol dan assist dua gol lainnya.

Penampilannya di awal musim ini terus menakjubkan dengan mencatatkan 22 gol di semua jeniskompetisi.

Dan Ancelotti kehabisan kata-kata pujian selangit untuk menggambarkan sang pemegang trofi Ballon d’Or itu.

Dia berkata, “Berbicara tentang Cristiano adalah sesuatu yang sulit untuk dilakukan. Pokoknya dia fantastis deh.”

Gol kemenangan Real datang lebih awal, dengan satu serangan di menit kedua sebelum akhirnya ada gol berturut-turut dari James Rodriguez, Karim Benzema, dan James satu kali lagi jelang menit terakhir.

Hasil ini sangat membangkitkan moral pemain setelah keberhasilan El Clasico pekan silam dan Ancelotti dimengerti sangat senang dengan bagaimana anak buahnya bermain.

Dia menambahkan, “Gol pertama membuka permainan dan kami memiliki kesempatan untuk bermain dengan lebih banyak ruang.”

“Tentu saja kami memiliki kesalahan tapi saya senang dengan bagaimana kami bermain. Semuanya berjalan dengan baik dan mudah-mudahan tetap seperti itu.”