Manajer Spanyol Hadiri Laga WHU vs MU Untuk Pantau David De Gea Dan Adrian

  • Sementara West Ham dan Manchester United berjuang di lapangan untuk mendapatkan poin di ajang Premier League, akan ada persaingan lain di Boleyn Ground. Manajer Spanyol Vicente Del Bosque akan datang menonton laga West vs Manchester United ini dengan penuh perhatian guna menelisik dua calon kiper No 1 potensial Adrian dari West Ham Adrian dan David De Gea dari Manchester United. […]

Klub asal Spanyol Sevilla dipastikan akan mendapatkan tenaga baru dari bekas pemain mereka yang bermain di Inter Milan, Ever Banega.

Liga Spanyol  - Manajer Spanyol Hadiri Laga WHU vs MU Untuk Pantau David De Gea Dan Adrian

Sementara West Ham dan Manchester United berjuang di lapangan untuk mendapatkan poin di ajang Premier League, akan ada persaingan lain di Boleyn Ground.

Manajer Spanyol Vicente Del Bosque akan datang menonton laga West vs Manchester United ini dengan penuh perhatian guna menelisik dua calon kiper No 1 potensial Adrian dari West Ham Adrian dan David De Gea dari Manchester United.

De Gea telah tampil sebagai calon kuat untuk mengambil alih posisi dari kiper Real Madrid Iker Casillas yang tidak tergantikan posisinya untuk klub dan negara selama lebih dari satu dekade.

Pada usia 33 tahun, bintang Casillas akhirnya memudar juga dan Del Bosque memiliki tugas berat memilih siapa yang akan melanjutkan ketidakhadirannya.

De Gea pindah ke Manchester United untuk sebuah rekor transfer Inggris sebesar Rp 364,8 Milyar dari Atletico Madrid empat tahun lalu.

Tapi musim ini Adrian telah menghasilkan bentuk terbaiknya di klub London timur itu dan memainkan peran besar dalam mendorong West Ham untuk satu tempat ke kompetisi Eropa.

Adrian sangat menyadari apa yang dipertaruhkan dengan kedua pasangan hadir di lapangan bersama-sama. “Ini akan menjadi duel yang sangat bagus antara dua kiper Spanyol,” katanya. “Saya yakin akan ada banyak orang di Spanyol yang akan menonton dan mengikuti permainan ini untuk melihat kami.”

“Saya pikir David de Gea melakukannya dengan sangat baik dan saya berharap yang terbaik untuknya, setelah pertandingan! Adapun manajer Spanyol berbicara tentang saya, membuat saya merasa sangat bangga dan saya harus melanjutkan pekerjaan ini dan bekerja keras.”

Liga Spanyol  - Manajer Spanyol Hadiri Laga WHU vs MU Untuk Pantau David De Gea Dan Adrian