Manchester United Iming-imingi Pemain Real Madrid Gaji Selangit

Manchester United siap tawarkan gaji selangit untuk bintang Real Madrid, Casemiro, untuk yakinkan gelandang bertahan asal Brasil itu mau tinggalkan Bernabeu.

Casemiro Real Madrid

Jose Mourinho inginkan pemain muda berbakat itu di jendela transfer Januari. Apalagi, ia memang tengah mencari gelandang bertahan untuk area yang ingin diperkuatnya.

Media asal Spanyol Don Balon mengklaim, Jose Mourinho sangat ingin datangkan pemain berusia 25 tahun itu. Pelatih asal Portugal itu bahkan siap tawari Casemiro dengan gaji yang sama, dengan yang diterima Paul Pogba.

Saat ini, gelandang asal Prancis itu kantongi 290 ribu poundsterling per pekan dari Setan Merah. Kini, Mourinho bersedia jadikan Casemiro sebagai satu lagi pemain dengan gaji terbesar di klubnya.

Casemiro berhasil tampil menawan di Bernabeu, dan ikut membantu Madrid meraih kejayaan di La Liga dan Liga Champions musim lalu. Mourinho sendiri jadi pengagum lama Casemiro, yang pernah bekerja sama dengannya selama ia jadi pelatih di Madrid.

Mantan bos Chelsea itu merasa, gelandang asal Brasil itu akan menambah kreativitas skuadnya. Di klub ibukota Spanyol itu, Casemiro harus hadapi pertarungan sulit dalam tim yang memang telah bertabur bintang.

Sebelumnya, ada Paris Saint-Germain yang mencoba untuk mengontraknya di musim panas lalu. Namun, Los Blancos menolak uang muka mereka dan bersikeras Casemiro tidak akan dijual.

Bintang PSG Neymar diperkirakan ingin mencoba dan membawa rekan senegaranya itu ke Parc des Princes. Namun, lagi-lagi, Madrid tekankan tak akan menjual Casemiro dan pelatih Zinedine Zidane masukkan pemain itu dalam rencana masa depan skuadnya.

Casemiro juga memilih untuk menetap di Madrid. Don Balon mengklaim, pemain itu dipastikan enggan menukar Bernabeu dengan Old Trafford, apalagi kontraknya saat ini berjalan hingga 2021 mendatang.

Sepakbola.cc