Manchester United: Rp.1,8 Milyar Per Minggu Untuk Thiago

6

Manchester United memberikan iming iming dengan jumlah yang fantastis untuk Thiago Alcantara. United dikabarkan menyiapkan tawaran yang begitu besar untuk gelandang Barcelona itu. Supaya kapten Spanyol U-21 itu mau hijrah ke Old Trafford, manajemen Manchester United menawarkan gaji fantastis senilai 140.000 euro per pekan atau setara Rp. 1,8 Milyar per minggu! Pfiiuuhhhhh!!!!. Thiago bisa menjadikan pendapatan pemain lain yang […]

Liga Spanyol  - Manchester United: Rp.1,8 Milyar Per Minggu Untuk Thiago

Manchester United memberikan iming iming dengan jumlah yang fantastis untuk Thiago Alcantara. United dikabarkan menyiapkan tawaran yang begitu besar untuk gelandang Barcelona itu.

Supaya kapten Spanyol U-21 itu mau hijrah ke Old Trafford, manajemen Manchester United menawarkan gaji fantastis senilai 140.000 euro per pekan atau setara Rp. 1,8 Milyar per minggu! Pfiiuuhhhhh!!!!. Thiago bisa menjadikan pendapatan pemain lain yang sudah lebih lama di United, macam Shinji Kagawa maupun Danny Welbeck , menjadi kecil tak berarti bila dibandingkan gajinya.

United dikabarkan juga sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Thiago, namun  masih belum mencapai kata sepakat dengan manajemen Barcelona. Namun dengan klausul pembeliannya yang ‘cuma’ 18 juta euro, pemain 22 tahun itu diyakini bisa ditarik tanpa kesulitan.

Barca tak bisa  menahan sang pemain yang kontraknya akan habis 2015 mendatang. Dan dengan harganya yang anjlok dari  semula 90 juta euro, Thiago dilaporkan juga menjadi incaran mantan bosnya, Pep Guardiola yang kini melatih Bayern Munich.