Maniche dikabarkan berniat untuk kembali ke Atletico Madrid, awal musim depan. Pasalnya, gelandang asal Portugal ini merasa tak betah di Inter Milan.

Mantan pemain Chelsea ini bergabung dengan Nerazzurri sebagai pinjaman dari Atletico, pada Januari lalu. Di San Siro, ternyata, dia harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan posisi di tim inti Roberto Mancini.

Maniche pun jarang dimainkan Mancini, bahkan hanya dua kali menjadi pemain starter. Padahal, dalam laga melawan Juventus, Minggu 23/3 dini hari tadi, Maniche menuai gol pertamanya di Seri A Italia.

Pemain timnas Portugal ini mengaku berharap bisa mendapatkan kontrak permanen di awal musim depan. Tetapi, dia juga mengakui, lebih baik mencari klub baru, atau mencoba untuk kembali lagi di bawah asuhan pelatih Javier Aguirre di Atletico.

BACA JUGA  Atletico Madrid Dinilai Alami Kemunduran dan Menuju Habis

Luis Figo dikabarkan memiliki andil besar dalam kepindahan Maniche ke Inter. Tetapi, belakangan ini, pemain veteran itu memiliki hubungan yang tidak baik dengan Mancini, sehingga Maniche pun tidak terlalu dilirik pelatih flamboyan tersebut. (cha)