Mantan Barcelona: Madrid akan juara

12

Mantan gelandang Barcelona, Ronald de Boer, menilai Real Madrid akan tetap menjadi juara La Liga meski mereka kalah dalam laga El Clasico, Minggu (22/4) dinihari WIB. Menurut dia, Real Madrid mengalami kemajuan yang pesat di bawah asuhan Jose Mourinho di musim ini. “Saya sangat berharap Barcelona bisa memenangi gelar. Tetapi, perasaan saya mengatakan bahwa Real […]

Liga Spanyol  - Mantan Barcelona: Madrid akan juaraMantan gelandang Barcelona, Ronald de Boer, menilai Real Madrid akan tetap menjadi juara La Liga meski mereka kalah dalam laga El Clasico, Minggu (22/4) dinihari WIB. Menurut dia, Real Madrid mengalami kemajuan yang pesat di bawah asuhan Jose Mourinho di musim ini.

“Saya sangat berharap Barcelona bisa memenangi gelar. Tetapi, perasaan saya mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan memberikan hal itu dengan mudah. Jadi, meskipun Madrid kalah di El Clasico, saya rasa mereka masih dapat meraih gelar musim ini,” ujar De Boer.

“Mereka (Madrid) membuat banyak kemajuan setelah ditangani Mourinho. Mereka banyak mencetak gol dan selalu bermain secara fantastis. Saya tidak yakin mereka akan memenangi seluruh pertandingan terakhir, tetapi hal itu juga akan berlaku sama bagi Barcelona,” tambahnya.
(Foto: Ronald de Boer (kanan) bersama Ruud Gullit)
http://bola.kompas.com/read/2012/04/21/02403643/De.Boer.Kalah.di.El.Clasico.Madrid.Tetap.Juara