Mantan Pelatih Barca Tak Heran Publik Salahkan Messi

  •   Menjadi seorang Lionel Messi saat ini sepertinya cukup sulit. Meski hidup ada naik dan turunnya, namun kondisi Messi terus berjuang keras untuk tetap bersinar. Mantan pelatih Barcelona FC kini tak heran bila publik masih salahkan Messi. Ya, Johan Cruyff mengaku ia sama sekali tidak terkejut dengan sikap publik yang terus menuding Lionel Messi atas […]

Liga Spanyol  - Mantan Pelatih Barca Tak Heran Publik Salahkan Messi

 

Menjadi seorang Lionel Messi saat ini sepertinya cukup sulit. Meski hidup ada naik dan turunnya, namun kondisi Messi terus berjuang keras untuk tetap bersinar. Mantan pelatih Barcelona FC kini tak heran bila publik masih salahkan Messi.

Ya, Johan Cruyff mengaku ia sama sekali tidak terkejut dengan sikap publik yang terus menuding Lionel Messi atas penurunan yang dialami oleh Barca di musim lalu. Barcelona memang gagal menjadi juara di tiga kompetisi yang mereka ikuti musim lalu.

Menurut mantan pemain dan pelatih Barca tersebut, itu merupakan hal yang wajar. Pasalnya, Messi selalu memainkan peranan penting dan merupakan pemain terbaik di klub.

“Musim kali ini tidak berjalan dengan semestinya. Namun itu cukup wajar mengingat apa yang terjadi di musim sebelumnya,” tutur Cruyff sesuai rilis Cadena Cope.

“Leo selalu menjadi bagian penting dari klub, jadi (sorotan kepadanya-red) cukup wajar. Jika ada ada hal yang tidak berjalan dengan baik maka wajar jika orang-orang meminta pertanggung jawaban, mengingat ia adalah pemain terbaik mereka. Saya sendiri juga pernah mengalami hal yang sama,” pungkasnya.