Maradona : Messi Tak Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo

38

Legenda sepakbola dunia, Diego Maradona, secara mengejutkan mengatakan bahwa Lionel Messi tidak lebih baik dari Cristiano Ronaldo. Bukan kali pertama legenda Napoli itu terlihat ingin ‘mengurangi’ kehebatan Messi, ia pernah mengatakan bahwa Messi tidak memiliki karakter pemimpin sehingga ia tak pantas untuk memimpin sebuah tim. Kali ini Maradona juga terlihat tak ingin meninggikan mantan anak asuhnya […]

Liga Spanyol  - Maradona : Messi Tak Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol  - Maradona : Messi Tak Lebih Baik Dari Cristiano Ronaldo

Legenda sepakbola dunia, Diego Maradona, secara mengejutkan mengatakan bahwa Lionel Messi tidak lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Bukan kali pertama legenda Napoli itu terlihat ingin ‘mengurangi’ kehebatan Messi, ia pernah mengatakan bahwa Messi tidak memiliki karakter pemimpin sehingga ia tak pantas untuk memimpin sebuah tim.

Kali ini Maradona juga terlihat tak ingin meninggikan mantan anak asuhnya di timnas Argentina itu, ia menyebut bahwa Messi tidak lebih baik dari rivalnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain itu, Maradona merasa saat ini pemain terbaik di dunia bukan hanya diperebutkan oleh Messi dan Ronaldo saja, melainkan Neymar juga sudah mulai bisa diperhitungkan.

“Messi tidak lebih baik dari Cristiano [Ronaldo],” ujar Maradona saat mengkuti pertandingan amal yang di selenggarakan Paus Francis di Italia. “Begitu juga Cristiano tidak lebih baik dari Messi. Saya menyukai keduanya, saya menginginkan mereka berdua berada di tim saya, karena mereka selalu bisa membuat perbedaan.”

Maradona menyangkal bahwa ia memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Messi, ia mengatakan: “Sudah sering kali saya katakan langsung kepada Messi apa yang saya pikirkan tentangnya.”

Selain itu, Maradona memberikan pujian kepada Neymar dan menyebut bahwa saat ini pemain terbaik bukan hanya Messi dan Ronaldo saja, melainkan sudah ada Neymar.

Maradona menambahkan: “Leo dan Cris tidak lagi hanya berdua [sebagai pemain terbaik]. Saya menyukai menyaksikan Neymar karena meskipun 200 kali ditendang dia selalu berusaha melewati lawan.”