Maradona : Saya Lebih Suka Neymar dari Ronaldo dan Messi

50

Legenda hidup timnas Argentina, Diego Maradona, mengaku lebih menyukai gaya permainan Neymar daripada dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pernyataan itu diungkapkan oleh Maradona usai laga persahabatan yang bertujuan untuk mengumpulkan dana, dengan tajuk ‘United for Peace’, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (12/10/2016) atau Kamis dini hari WIB. Maradona berpendapat, permainan Neymar lebih bagus karena […]

Liga Spanyol  - Maradona : Saya Lebih Suka Neymar dari Ronaldo dan Messi

Liga Spanyol  - Maradona : Saya Lebih Suka Neymar dari Ronaldo dan Messi

Legenda hidup timnas Argentina, Diego Maradona, mengaku lebih menyukai gaya permainan Neymar daripada dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Maradona usai laga persahabatan yang bertujuan untuk mengumpulkan dana, dengan tajuk ‘United for Peace’, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (12/10/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Maradona berpendapat, permainan Neymar lebih bagus karena tak pernah mengeluh meski sudah mendapatkan banyak tekel dari lawan. Oleh sebab itu, Maradona lebih suka menonton permainan pemain asal Brasil itu ketimbang menonton Messi dan Ronaldo.

Neymar musim ini sudah tampil tujuh kali memperkuat Barcelona dan sudah menciptakan lima gol. Dan selama empat musim memperkuat Barcelona, Neymar sudah tampil 148 kali dan menciptakan 90 gol.

“Messi tidak lebih baik daripada Cristiano Ronaldo, maupun sebaliknya. Saya lebih suka menonton Neymar karena dia terus menggiring bola meski mendapatkan 200 tendatangan dari lawan,” ujar Maradona.

Maradona juga takjub dengan kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Ia menilai Zidane punya gaya permainan yang unik.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih utama Real Madrid pada 4 Januari 2016, Zinedine Zidane memimpin Real Madrid di 37 pertandingan. Dia membawa Los Blancos meraih 27 kemenangan, delapan kali imbang, dan dua kali kalah. Dan di musim lalu ia juga mengantar El Merengues meraih trofi Liga Champions.

“Saya suka dengan Zinedine Zidane karena dia membuat tim memenangi pertandingan dengan teori-teori yang berbeda dari pelatih-pelatih lainnya,” tutur Maradona.