Marca Beberkan Detail Transfer Gareth Bale

16

  Media Spanyol, Marca, merilis detail transfer Gareth Bale. Real Madrid dan Tottenham dikabarkan oleh Marca sudah berhasil mencapai kesepakatan soal transfer Gareth Bale, dan Bale akan segera dipresentasikan kepada publik stadion Santiago Bernabeu. Berbeda dari versi yang beredar akhir akhir ini, transfer Bale rupanya tidak menyertakan Fabio Coentrao. Harga Bale yang final adalah 85 juta poundsterling. Pembayaran akan dicicil oleh pihak […]

 

Media Spanyol, Marca, merilis detail transfer Gareth Bale. Real Madrid dan Tottenham dikabarkan oleh Marca sudah berhasil mencapai kesepakatan soal transfer Gareth Bale, dan Bale akan segera dipresentasikan kepada publik stadion Santiago Bernabeu.

Berbeda dari versi yang beredar akhir akhir ini, transfer Bale rupanya tidak menyertakan Fabio Coentrao. Harga Bale yang final adalah 85 juta poundsterling. Pembayaran akan dicicil oleh pihak Real Madrid meski detail cicilannya tidak diberitakan.

Bale akan diikat Real Madrid dengan kontrak selama enam musim dan akan menerima gaji 10 juta euro per musim, bebas pajak. Bale di Real Madrid akan mengenakan jersey nomor 11 yang sudah menjadi nomor paten Bale.

Pertemuan antara Madrid, Spurs dan perwakilan Bale dilakukan pada hari Rabu lalu di Madrid. Madrid diwakili Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez,  Spurs diwakili oleh Daniel Levy sedangkan pihak Bale diwakili oleh agennya Jonathan Barnett.

Marca  menyatakan bahwa pengumuman resmi bergabungnya  Bale ke Real Madrid akan dilakukan pada hari sabtu sedangkan prsentasi kepada publik Santiago Barnabeu pada hari Selasa 27 Agustus.