Marca: Neymar Paling Banyak Dilanggar Musim Ini

  Harian Marca baru saja mengeluarkan tulisan sedikit bertolak-belakang dengan media lain seputar pemain Barcelona FC, Neymar, yang  disebutkan bahwa pemain tersebut merupakan sosok yang paling banyak dilanggar di La Liga musim ini. Jumlah total dilanggar sebanyak 32 kali, termasuk pelanggaran yang sekiranya tidak terlalu fatal namun tetap dianggap foul oleh korps baju hitam. Pemain […]

Liga Spanyol  - Marca: Neymar Paling Banyak Dilanggar Musim Ini

 

Harian Marca baru saja mengeluarkan tulisan sedikit bertolak-belakang dengan media lain seputar pemain Barcelona FC, Neymar, yang  disebutkan bahwa pemain tersebut merupakan sosok yang paling banyak dilanggar di La Liga musim ini.

Jumlah total dilanggar sebanyak 32 kali, termasuk pelanggaran yang sekiranya tidak terlalu fatal namun tetap dianggap foul oleh korps baju hitam. Pemain setelah Neymar adalah striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Ditambahkan lagi, kartu kuning yang keluar akibat pelanggaran terhadap pemain asal Brazil tersebut juga merupakan yang terbanyak di musim ini. Marca mencatat, tak kurang dari delapan kartu kuning yang dikeluarkan wasit kepada pemain yang melanggar gelandang super lincah itu.

Satu di antaranya sukses berbuah kartu merah, ketika Scott Brown diusir keluar lapangan dalam laga Barca vs Celtic di Liga Champions. Sepertinya kelincahan pemain Brazil tersebut, yang banyak menunjukkan keahlian ‘tingkat dewa’ dalam hal drible dan gerakan tak terduga, sanggup memantik lawan untuk melakukan pelanggaran terhadapnya.

Sepakbola.cc