Marca: Real Madrid Menangkan Perburuan Keylor Navas

3

Setelah dalam beberapa hari ini banyak media memberitakan Navas yang bergabung dengan Bayern Munich, dan selanjutnya dibantah oleh pihak Munich, kini sudah jelas kemana Keylor Navas akan berlabuh. Real Madrid akhirnya telah memenangkan tanda tangan Keylor Navas. Kiper Kosta Rika yang tampil cemerlang selama gelaran Piala Dunia dan juga selama bersama klubnya Levante ini memang memikat banyak klub […]

Liga Spanyol  - Marca: Real Madrid Menangkan Perburuan Keylor Navas

Setelah dalam beberapa hari ini banyak media memberitakan Navas yang bergabung dengan Bayern Munich, dan selanjutnya dibantah oleh pihak Munich, kini sudah jelas kemana Keylor Navas akan berlabuh.

Real Madrid akhirnya telah memenangkan tanda tangan Keylor Navas. Kiper Kosta Rika yang tampil cemerlang selama gelaran Piala Dunia dan juga selama bersama klubnya Levante ini memang memikat banyak klub besar untuk memboyongnya.

Marca menyebut bahwa Navas adalah rekrutan kedua Real Madrid di musim panas ini setelah Toni Kroos . Itu berarti salah satu di antara Iker Casillas dan Diego Lopez , atau bahkan keduanya, akan pergi meninggalkan klub dalam waktu dekat. 

Casillas telah berada di Real Madrid selama karirnya tetapi kehilangan tempatnya di tim utama dua musim lalu. Serta keuntungan Navas selain kemampuannya yang menakjubkan, dia juga lebih muda dari duo Spanyol itu. Berusia 27 tahun, Navas masih cukup muda untuk seorang penjaga gawang.

 

Liga Spanyol  - Marca: Real Madrid Menangkan Perburuan Keylor Navas