Marcelo Tak Sabar Ingin Lihat Neymar Gabung Real Madrid

Skuad Real Madrid yang dinilai cocok diperkuat Neymar.
Skuad Real Madrid yang dinilai cocok diperkuat Neymar.

Gilabola.com – Marcelo saat ini semakin tak sabar lagi ingin melihat mega bintang Neymar gabung klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Marcelo memang percaya sekali jika mantan bintang Barcelona sang sidekick Lionel Messi, Neymar, akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nantinya. Hal itu bisa jadi tambahan amunisi bagus bagi raksasa Liga Spanyol tersebut.

Neymar sendiri baru sukses menuntaskan transfer senilai 222 juta euro ke PSG pada Agustus silam, namun entah kenapa sang pemain Brasil kini sudah mulai dikaitkan dengan kepindahan ke kubu Madrid yang notabene rival Barcelona.

Sosok Presiden Florentino Perez sebelumnya sudah memanaskan spekulasi soal masa depan Neymar, saat kapten PSG, Thiago Silva, malah mengaku jika dirinya tidak tahu menahu isi apapun soal transfer tersebut.

Kini Marcelo malah ikutan mendukung rekannya di timnas Brasil untuk kembali ke Spanyol dan segera bermain di Santiago Bernabeu. Ia dinilai sangat cocok berseragam Los Blancos.

Advertisement

“Menurut saya Neymar itu akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti ya,” tegas Marcelo melalui Esporte Interativo.

“Apakah Neymar akan sangat cocok bermain di Real Madrid? Tentu sajalah, dia pasti akan sangat cocok untuk bermain di sini. Akan sangat hebat kalau dia bisa benaran datang ke Real Madrid ya.”

“Kalau menurut saya sih para pemain hebat memang seharusnya bermain di klub ini sajalah (Real Madrid),” pungkas pemain yang sudah mencetak 28 gol dari 27 laga di semua kompetisi untuk PSG musim ini.