Martin Odegaard Jalani Laga Pertama Bersama Real Madrid

Martin Odegaard, bintang muda rekrutan Real Madrid ini akhirnya menjalani debut resminya saat Real Madrid Castilla berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Martin Odegaard, bintang muda rekrutan Real Madrid ini akhirnya menjalani debut resminya saat Real Madrid Castilla berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Zinedine Zidane sang komandan Real Madrid Castilla akhirnya menurunkan bintang muda mereka yang baru dibeli, Martin Odegaard, saat laga resmi melawan Athletic Bilbao akhir pekan kemarin. Martin Odegaard sebelumnya juga sudah tampil dalam pertandingan persahabatan antara Real Madrid melawan Beijing Guoan pada tengah pekan lalu.

Dalam rekaman pertandingan Real Madrid Castilla, pemain yang masih berusia 16 tahun ini masuk dari bangku cadangan. Namun dalam laga ini Martin Odegaard tidak menyumbangkan gol bagi Madrid dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 ini. Odegaard juga sempat beberapa kali mendapatkan peluang untuk menciptakan assist.

Perkenalkan: Martin Odegaard Dan Seragam Real Madridnya

Los Blancos memenangkan perlombaan sengit memperebutkan pemain berusia 16 tahun itu, mengalahkan persaingan dari Barcelona, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Juventus, Celtic dan Ajax.

Odegaard menghabiskan waktu pelatihan di sejumlah elit Eropa, tetapi akhirnya hanya tersisa Real Madrid sebagai klub terfavoritnya. Ia menyatakan bahwa sang juara Eropa adalah klub terbaik di mana ia bisa melanjutkan karir dan perkembangannya.

Simak aksi perdana Martin Odegaard dalam debut perdananya bersa Real Madrid Castilla berikut ini:

Sepakbola.cc