Martino Akui Kekalahan Barca Menyakitkan

  •   Manajer Gerardo Martino mengakui bahwa kekalahan Barcelona FC atas Real Madrid di Final Copa Del Rey (17/04/2014) sebagai sesuatu hal yang teramat menyakitkan. Angel Di Maria awalnya sanggup membuat El Barca tertinggal lebih dulu. Meski kemudian sempat menyamakan kedudukan melalui Marc Bartra, Blaugrana akhirnya harus mengakui keunggulan lawan abadinya usai Gareth Bale mencetak gol […]

Liga Spanyol  - Martino Akui Kekalahan Barca Menyakitkan

 

Manajer Gerardo Martino mengakui bahwa kekalahan Barcelona FC atas Real Madrid di Final Copa Del Rey (17/04/2014) sebagai sesuatu hal yang teramat menyakitkan.

Angel Di Maria awalnya sanggup membuat El Barca tertinggal lebih dulu. Meski kemudian sempat menyamakan kedudukan melalui Marc Bartra, Blaugrana akhirnya harus mengakui keunggulan lawan abadinya usai Gareth Bale mencetak gol melalui manuver solo run tingkat dewa.

“Saya merasakan rasa sakit yang amat mendalam atas kekalahan ini,” tutur Martino menurut laporan reporter.

“Saya ingin berterima kasih pada semua fans yang sudah datang jauh-jauh untuk memberikan dukungan mereka pada kami dan saya meminta maaf pada mereka karena kami tidak berhasil memenangkan pertandingan,” pungkasnya geregetan.

Barcelona selanjutnya akan segera menghadapi Athletic Bilbao di La Liga hari Senin mendatang.