Martino: ‘Kolaborasi Neymar dan Messi Berkembang’

  •   Tak kurang Pelatih Gerardo Martino, ikut sumbang suara menggambarkan penampilan Neymar saat menghadapi Sevilla (15/09/13) sebagai yang sempurna. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona FC menang tipis 3-2. Ia juga mengomentari kolaborasi punggawa Timnas Brasil tersebut dengan Messi di pertandingan tersebut yang menurutnya semakin berkembang. “Dari segala aspek, Neymar bermain tanpa cacat di pertandingan melawan Sevilla. […]

Liga Spanyol  - Martino: ‘Kolaborasi Neymar dan Messi Berkembang’

 

Tak kurang Pelatih Gerardo Martino, ikut sumbang suara menggambarkan penampilan Neymar saat menghadapi Sevilla (15/09/13) sebagai yang sempurna. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona FC menang tipis 3-2. Ia juga mengomentari kolaborasi punggawa Timnas Brasil tersebut dengan Messi di pertandingan tersebut yang menurutnya semakin berkembang.

“Dari segala aspek, Neymar bermain tanpa cacat di pertandingan melawan Sevilla. Ia bekerja keras untuk tim, baik menyerang maupun bertahan,” pujian Martino.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Neymar, ia memberikan warna baru untuk skema permainan tim. Kolaborasinya dengan Messi terus mengalami perkembangan. Secepatnya ia akan jauh lebih kreatif dan semakin kuat,” ujar Martino dalam situs resmi klub.

Dani Alves dan Lionel Messi awalnya membawa Los Azulgrana unggul 2-0 terlebih dahulu. Sejurus kemudian, gol Ivan Rakitic dan Coke sanggup menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sebelum akhirnya Alexis Sanchez membuat kedudukan berakhir 3-2 untuk kemenangan Barca.