Martino: Messi Mungkin Jadi Kiper

4

  Gerardo Martino baru-baru ini berkomentar unik mengenai Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa Messi suatu saat nanti mungkin bisa jadi seorang Kiper. Dalam satu sesi konferensi pers jelang lawan Levante, Martino sedikit mengingatkan para jurnalis mengenai perubahan peran Messi di lapangan. Wartawan dengan antusias menanyakan apakah Messi sudah berubah posisi dari false nine menjadi false […]

Martino: Messi Mungkin Jadi Kiper - berita Liga Spanyol

 

Gerardo Martino baru-baru ini berkomentar unik mengenai Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa Messi suatu saat nanti mungkin bisa jadi seorang Kiper.

Dalam satu sesi konferensi pers jelang lawan Levante, Martino sedikit mengingatkan para jurnalis mengenai perubahan peran Messi di lapangan.

Wartawan dengan antusias menanyakan apakah Messi sudah berubah posisi dari false nine menjadi false ten. Namun, Martino tak menganggap perubahan permainan Messi sebagai sesuatu yang signifikan.

“Kalian sendiri sudah melihat berbagai peran yang dijalani Leo dalam bertahun-tahun kariernya. Kalian sudah melihatnya bermain di banyak posisi. Suatu hari nanti mungkin Leo akan menjadi kiper dan dia akan tetap tampil bagus,” ucap pelatih asal Argentina ini santai.

Ia kemudian mengatakan bahwa Messi bisa menguasai semua posisi di sektor depan skuad. Martino sendiri dengan senang hati akan terus mengeksploitasi kemampuan La Pulga.

“Yang paling penting adalah Leo bisa menjalani perannya di lini depan dengan baik. Jika dia memutuskan untuk sedikit turun, maka kami harus pastikan ada pemain lain yang berada di depan untuk menerima umpan dari Leo. Saya siap memanfaatkan semua alternatif itu,” jelasnya lagi.