Martino: ‘Sulit Untuk Gantikan Messi’

3

  “Bagi tim mana pun di dunia ini, akan terasa sulit untuk bisa menggantikan Messi. Bahkan bagi kami, meski kami memiliki skuat hebat dengan pemain luar biasa,” ucap Gerardo Martino dalam sesi jumpa pers seperti dirilis Goal International. Dalam lawatan menuju Celtic, Messi memang harus absen setelah cedera hamstring. Namun sekalipun Messi sulit untuk digantikan, […]

Martino: ‘Sulit Untuk Gantikan Messi’ - berita Liga Champions Liga Spanyol

 

“Bagi tim mana pun di dunia ini, akan terasa sulit untuk bisa menggantikan Messi. Bahkan bagi kami, meski kami memiliki skuat hebat dengan pemain luar biasa,” ucap Gerardo Martino dalam sesi jumpa pers seperti dirilis Goal International.

Dalam lawatan menuju Celtic, Messi memang harus absen setelah cedera hamstring. Namun sekalipun Messi sulit untuk digantikan, ia yakin barisan penyerang Barcelona FC lainnya cukup ‘sakti’ untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Messi.

“Fabregas tampil baik menjadi penghubung antar lini. Neymar tak bisa disepelekan sebagaimana Alexis. Kami memiliki banyak opsi dan kita lihat saja siapa yang terbaik nantinya,” ujar Martino dengan yakin.

Martino juga merasa mendapat kesempatan untuk membalas kekalahan Barca atas Celtic di Liga Champions edisi tahun lalu. Ketika itu tim kuat ini secara mengejutkan terpapar 1-2.

“Saya rasa para pemain bukan ingin balas dendam, tetapi lebih kepada menempatkan Barca pada jalur yang tepat. Kami harus fokus pada laga nanti, bukan memikirkan yang terjadi tahun lalu,” pungkasnya meyakinkan.