Masa Depan dan Peran Xavi di Barcelona FC

16

  Luis Enrique, Bos Barcelona FC, kembali menegaskan bahwa Xavi tetap memegang peran kunci di dalam tim untuk musim kompetisi 14/15. Masa depan Xavi juga ikut ia singgung. Xavi sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan segera pergi dari Camp Nou di musim panas ini. Belakangan ia kemudian memutuskan untuk bertahan di Barca, meski pada akhirnya tak […]

Liga Spanyol  - Masa Depan dan Peran Xavi di Barcelona FC

 

Luis Enrique, Bos Barcelona FC, kembali menegaskan bahwa Xavi tetap memegang peran kunci di dalam tim untuk musim kompetisi 14/15. Masa depan Xavi juga ikut ia singgung.

Xavi sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan segera pergi dari Camp Nou di musim panas ini. Belakangan ia kemudian memutuskan untuk bertahan di Barca, meski pada akhirnya tak dimainkan Enrique kala tim mengalahkan Elche 3-0 di laga perdana La Liga 14/15.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya punya beberapa kekurangan, namun saya yakin ia akan memainkan peran kunci. Kami harus menghadapi semua ini bersama dan ia akan memainkan peran yang penting,” tutur Enrique sesuai rilis ISF.

“Sisanya tergantung pelatih. Saya amat senang dengan sikap Xavi. Namun ia memang tidak sedang berada di dalam kondisi terbaik untuk bermain,” pungkasnya.

Dari laganya sendiri, gol kemenangan Barca atas Elche disumbangkan oleh Lionel Messi (2) dan Munir El Haddadi.